Friday, August 3, 2012

Apa Alasan Yoochun JYJ Menghapus Akun Twitter-nya?

Penghapusan Twitter Yoochun secara tiba-tiba telah membuat banyak fans penasaran dengan alasannya melakukan itu.
Yoochun meninggalkan tweet pada tanggal 1 Agustus yang terbaca, “Aku selalu sangat berterima kasih karena kalian selalu menghiburku dan menunjukkan cinta dan dukungan kalian. Aku ingin menyapa kalian di masa depan dengan musik, akting dan promosi yang baik…^^ Sekali lagi, aku dengan tulus berterima kasih dan aku cinta kalian!! .
Twitter adalah media Yoochun untuk berkomunikasi dengan fans dan penghapusan Twitter-nya yang tiba-tiba ini telah menimbulkan spekulasi.
Banyak yang telah mengasumsikan bahwa ia menghapus Twitter-nya karena sasaeng fans seperti Heechul Super Junior, namun tampaknya itu bukan alasan Yoochun menghapus Twitter-nya.
Seorang wakil Yoochun memberitahukan pada OSEN pada tanggal 2 Agustus, “Dalam sudut pandang fans-nya, ini adalah langkah ‘tiba-tiba’ , dan ku pikir itulah mengapa banyak kesalahpahaman bermunculan. Ia tak menghapus Twitter-nya karena alasan khusus. Ia telah mengabaikan Twitter-nya setelah membuat jadi ku pikir itu membuatnya gelisah. Banyak fans yang menunggunya untuk meng-update Twitter-nya dan mengirimkan banyak mention, namun ia tak dapat menjawab tiap hari jadi ia memutuskan akan lebih baik untuk menghapus Twitter-nya daripada lanjut mengabaikannya.”
“Alasannya untuk menghapus Twitter bukan karena ia mengembangkan masalah pribadi bukan juga karena ia telah berubah pikiran. 
Dalam berita terkait, Yoochun saat ini sedang menyiapkan Tur Fan Meeting Asia yang akan dimulai pada tanggal 25 Juli di Shanghai.
source: allkpop

No comments:

Post a Comment