Sunday, September 30, 2012

Yoseob deact his twitter and PV MIDNIGHT JAPAN VERSION!

haaai, gue balik!!! '-')/ *krikrik* kali ini aku balik dengan suasana hati yang lagi mendung(?) dan tidak bersemangat seperti biasa. aku begini karena udah 2 hari ini Yang Yoseob, bias aku DEACTIVE ACC TWITTERNYA TTT_TTT pas aku baru tau yoseob ngilang di twitter, aku panik banget. tanya sana sini dengan kalimat yang sama, 'IYAKAH?' dan pas gue check, hasilnya 'PAGE NOT FOUND'!!! pas baca kalimat itu aku kayak ngerasa didorong dari puncak gunung everst ke tanah, ngeJLEB banget sumpah. waktu itu, di TL (khususnya B2UTY) pada panik juga, sama paniknya sama aku. tambah panik lagi pas ada yang bilang kalo accnya yoseob di hack sama bitters (nama hatersnya beast) wah, jleb banget. terus juga ada yang bilang kalo sampe 30 hari yoseob nge-reactive acc twitternya, twitternya bisa ke delete beneran. dan malemnya aku berharap kalo yoseob udah nge-reactive accnya. pagi pagi jam setengah 10 abis aku bangun tidur *cewekngebo* aku buka '@itzmeys' ternyata.................... MASIH NOT FOUND!!!! langsung lesu, males bangun dari kasur. padangan ke arah posternya yoseob yang lagi senyum di dinding depan kasurku, rasanya pengen narik yoseob dari poster itu terus nyubitin pipinya terus kusuruh buka accnya di laptopku dan kusuruh REACTIVE lagi accnya. mudah mudahan aja yoseob oppa balik sebelum 1 bulan dia deactive accnya ya *amiiiin*


oke, galau galaunya sekian dulu '-')/ dan sekarang aku mau ngomongin pv barunya mereka yaitu................... MIDNIGHT JAPAN VERSION!!!!! YEEEEAAAAY!!! *nyalain kembang api*confetti bertaburan dimana mana* aku gatau kapan di uploadnya di beastofficial nya, mungkin kemaren malem (jam 12 am di korea), yang penting bisa dapet yang officialnya. mau liat videonya? ini nih

gimana? udah nonton? gimana member beastnya? yoseobnya unyu kaaaaaan? :***** yoseob maah emang unyu selalu :3 kalo gikwang? waaaah, suami gue mah itu, pasti ganteng kan? iyakaaaaan? kalo suami gue emang selalu ganteng dan kece dimanapun dia berada, mau abis perfom kek, abis makan kek abis tidur kek abis olahraga kek mau abis mandi kek *eh-__- tetep aja ganteng dan kece, yakaaaaaaan? *ehkokjadiginisih?* okeh okeh, dari pada gue tambah ngelindur, mending udah dulu ya ceritanya. sampe berjumpa besok kalo sempet pegang laptop. oke sip '-')b
byeee, salam B2UTY :*** *tebar foto yoseob*

No comments:

Post a Comment