Thursday, September 27, 2012

“Protect The Boss” Adalah Drama Korea yang Paling Dicintai di Jepang


Sebuah majalah Jepang, AnAn baru-baru ini mengadakan sebuah survey menanyakan pembaca mereka untuk memilih drama hallyu favorit mereka sejauh ini. AnAn adalah sebuah majalah wanita populer yang menargetkan wanita di usia 20-an dan 30-an sebagai pembacanya dan telah terbit sejak 1970.
Hasil dari survey ini meletakkan drama SBS yang dibintangi Kim Jae Joong, “Protect The Boss” di tempat pertama, menunjukkan sekali lagi, popularitas Kim Jae Joong yang menyebar luas di negara kepulauan itu. Mengikuti di belakangnya adalah drama “Secret Garden” dan “My Name is Kim Sam Soon”.
“Protect The Boss” mulai ditayangkan di TBS di Jepang dan menikmati popularitas yang luas di Jepang. DVD-making khusus untuk drama ini juga mengambil tempat pertama di chart pre-order untuk DVD dimulai pada hari pertama pre-order.
Orang dalam industri hiburan di Jepang mengomentari popularitas Kim Jae Joong mengatakan, “Kim Jae Joong telah memiliki banyak penggemar [di Jepang]. Namun, dengan Protect The Boss mendapatkan popularitas di seluruh Jepang, Kim Jae Joong mendapatkan popularitas dari orang-orang muda membuatnya menjadi aktor hallyu yang populer. “
Kim Jae Joong dijadwalkan untuk memulai sebuah tur Asia fanmeeting dimuali pada tanggal 20 Oktober.
Credits: Enewsworld

No comments:

Post a Comment