Sunday, August 12, 2012

Hyoyeon SNSD Mengakui Bahwa Sebelum Debut Ia Pernah Pergi Ke Tempat Terlarang

Member SNSD Hyoyeon mengakui bahwa ia pernah pergi ke klub ketika ia masih di bawah umur.
Pada siaran 11 Agustus KBS ‘Invincible Youth 2‘, G5 mengundang member dari tim bola tangan SMA khusus perempuan ke ‘Rumah Pondok Muda’ mereka.
Ketika sedang menyiapkan makanan, Hyoyeon membuat terkejut dengan mengakui, “Aku mengatakan ini sekarang karena waktu telah berlalu, namun aku pernah pergi ke tempat dimana anak-anak di bawah umur tak diperbolehkan (masuk) sebelum aku menjadi seorang dewasa. Mereka mengatakan padaku bahwa aku tak punya kesempatan pergi kesana setelah aku debut, jadi aku pergi ke sebuah klub. Ada banyak sekali orang waktu itu karena malam natal.
Namun apa yang mengecewakannya adalah orang pertama yang mendekatinya ternyata ahjussi (bapak-bapak). “Aku berpikir, ‘ini tak benar’, jadi aku dengan sopan menolaknya dan pulang ke rumah.”

source: allkpop

No comments:

Post a Comment