Sunday, July 29, 2012

Wooyoung 2PM : “Jiyoung KARA Sangat Populer diantara Idola Pria”

Wooyoung 2PM mengungkapkan bahwa Jiyoung KARA paling banyak disukai oleh para idola laki-laki.
Selama syuting episode terbaru ‘Invincible Youth 2′ KBS ‘, Jiyoung berkata, “aku tidak punya banyak pengalaman dalam berkencan,” yang kemudian mendorong Wooyoung untuk menanggapi, ” Jiyoung sangat populer di kalangan orang-orang di sekitarku,”
Wooyoung menambahkan, “Orang-orang di sekitarku berbicara banyak tentang Jiyoung. aku pikir mereka suka dengan citranya yang lucu dan polos. “
Namun, setelah mendengar pujian-nya, Jiyoung membuat orang lain tertawa sambil menjawab, “Aku tidak polos. Aku tahu semua yang aku perlu tahu. “
‘Invincible Youth 2′ dengan Wooyoung sebagai bintang tamu akan tayang pada 28 di KST pm 5:05.


Source : Allkpop

No comments:

Post a Comment