Monday, July 30, 2012

Kira-kira apakah pengumuman besar CCM? Pembubaran T-ara? Pengeluaran member?

Dengan perkembangan terakhir selama beberapa hari ini, fans dari T-ara sepertinya telah masuk ke tahap panik.
Pertama, tweets dari anggota T-ara yang ‘menggoda’ Hwayoung setelah konser Budokan yang menyebabkan kontroversi. Tak lama kemudian, agensi mereka CCM (Core Content Media) mengumumkan bahwa mereka akan membuat pengumuman besar mengenai T-ara. Jika itu tidak cukup, member Hwayoung yang beberapa waktu lalu masuk ke dalam sorotan karena insiden ‘bajunya’, meninggalkan tweet ambigu.  Setelah itu, fans menyatakan bahwa Boram ‘unfollowed’ Hwayoung di twitter.
Banyak hal terjadi untuk menyataan bahwa tampaknya para anggota T-ara telah mem-bully Hwayoug.
Fans berspekulasi bahwa CCM telah memaksa Hwayoung untuk sengaja melakukan ‘nipple slip’ pada saat penampilan mereka di inkigayo beberapa bulan yang lalu, dan karena ia melakukannya, para member marah kepadanya dan membully dia. Kejadian ini mungkin akan dianggap sebagai ‘kecelakaan’ belaka, jika bukan karena kelompok sebelumnya dari CCM, yang dikenal sebagai SeeYa (bubar), yang juga mengalami insiden yang sama. Sekedar info, CCM merupakan satu-satunya agensi yang memiliki beberapa insiden ‘nip-slip’ dalam sejarah progam musik live.
Allkpop menanyakan kepada orang dalam industri untuk mendapatkan beberapa perspektif, dan inilah apa yang mereka pelajari (ini hanya rumor)
*CCM memaksa kedua insiden ‘nip-slip’ sebagai aksi publisistas
*Insiden membe Jiyeon mengenai live strip camera di masa lalu dibocorkan oleh CCM dengan sengaja dan kemudian ditutupi oleh CCM karena Jiyeon yang ‘nakal’, untuk memberi pelajaran padanya (dengan kata lain kami bisa menghancurkan karirmu jika tidak mengikuti perintah)
*Pengumuman besarnya adalah  mungkin Hwayoung akan dikeluarkan dari kelompok, atau mungkin Jiyeon karena ia masih ‘nakal’
*Semua ini mungkin bahwa T-ara akan dibubarkan sepenuhnya
*Semua ini mungkin merupakan sebuah publisitas besar untuk acara mendatang atau promosi.
Spekulasi ini datang dari para manajer idol group, reporter, dan orang dalam industri yang telah berada di sekitar T-ara selama beberapa minggu, dan memilih untuk tetap anonim.
Menurut haebaragi, apa yang terjadi dengan T-ara? Mungkinkah salah satu rumor diatas itu benar? Kira-kira apa pengumuman besar dari CCM? share di komen box yah, tapi jangan menyulut pertengkaran dan malah bawa-bawa fandom lain ^^
Source: Allkpop

No comments:

Post a Comment